Rabu, 11 Januari 2017

IUP Kedokteran UGM 2017

BIMBINGAN KEDOKTERAN INTERNASIONAL IUP FK UGM
ALL IN ONE PROGRAM, HOTEL*, MAKAN, BIMBINGAN, WI-FI
PENDAFTARAN IUP UGM 13 MAR – 11 APR, TES 22 – 23 APR
START BIMB. IUP MED. UGM 19 DES, 11 APR, 01 JUN
LKBB INDONESIA COLLEGE
TELP. 024-3569737, 085101428471
HP 081325264524 (Suparman)
    
       Selamat datang adik-adik cendekiawan muda calon dokter IUP UGM 2017. Mari bergabung dengan Bimbingan Intensif Khusus Masuk IUP Kedokteran Internasional UGM Program Jaminan. Program dijamin dengan soal-soal prediksi yang sangat akurat, simulasi TOEFL yang mirip, dan latihan psychotest yang sangat terarah, dan GMST oleh ahlinya, dan peluang diterima maksimal. Menjadi dokter merupakan impian terbesar lulusan SMA IPA tahun 2017, 2016, dan 2015.
Kedokteran internasional UGM adalah pilihan terbaik. Tahun ini UGM menawarkan program IUP Medicine, Double Degree dengan Universitas Dublin (UCD) Irlandia, Double Degree dengan Universitas Maastrich (DDMU) Netherland. Ada pula Intercalated Double Degree Programe (IDDP) dengan University Sains Malaysia, Malaysia, Maastricht University, The Netherlands, University of Groningen, The Netherlands, Heidelberg University, German,  University of Birmingham, The United Kingdom, dan University College Dublin (UCD), Ireland . Bimbingan IUP Medicine adalah peluang terbesar, jangan sampai ketinggalan. Bimbingan terbatas untuk 75 peserta.
     
     GMST DIBIMBING OLEH AHLI DARI UGM,UNDIP DAN UNS YANG SANGAT BERPENGALAMAN
Anda harus membekali diri dengan kemampuan yang relevan dengan materi seleksi kedokteran tersebut. Materi tes meliputi tes akademik, GMST, TOEFL, dan MMPI (Psychotest). Tes akademik meliputi matematika, kimia, biologi, dan fisika. INDONESIA COLLEGE adalah satu-satunya bimbingan belajar yang mengkhususkan bimbingan masuk IUP UGM program studi kedokteran. Program berupa bimbingan intensif dan pendampingan karantina terpadu. INDONESIA COLLEGE mentargetkan anda diterima kuliah IUP kedokteran UGM tahun 2016. Segera persiapkan diri anda untuk masa depan yang cerah.
       
         SIMULASI MMPI 99% MIRIP DENGAN MMPI IUP UGM
INDONESIA COLLEGE memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman, dan layanan yang memadai untuk mendampingi anda sukses seleksi kedokteran internasional. Pengelolaan bimbingan model all in program, semua peserta diberi fasilitas ruang belajar ber-AC, asrama, free hotspot internet access, dan makan siang. Ikuti program kami, raih sukses, dan menjadi dokter. Disediakan kelas excellent 1, excellent 2, dan excellent 3.
                 MATERI TES TOEFL 99% MIRIP DENGAN TES TOEFL IUP UGM